Sabtu, 28 Mei 2011

Tahu Bulat Intan Tasikmalaya

Tahu bulat intan merupakan makanan khas dari Tasikmalaya yang memiliki kualitas terbaik, merupakan kompetitor tahu bulat misihu yang terkenal itu, selain memiliki rasa ikan yang mantap ukurannya juga besar-besar membuat para pedagang dan konsumen merasa puas. Produksinya selalu stabil dan jarang terjadi komplen sehingga pemasarannya pun lancar dan tidak terhambat.
   Jajanan tahu bulat ini sangat digemari oleh semua kalangan dari mulai anak-anak hingga orang tua pada doyan makanan ini, sehingga pangsa pasarnya pun masih sangat luas dari mulai gerobak kaki lima sampai kelas mall sekalipun sudah banyak yang mencoba dan hasilnya luar biasa dahsyat.

   Tahu bulat ini bisa dijadikan cemilan diwaktu santai dan bisa juga dijadikan teman nasi diwaktu makan, karena teksturnya garing, gurih dan renyah sehingga dapat ditambah cabe rawit maupun saus kecap/pedas atau anda sendiri punya resep saus tambahannya dalam menikmati cemilan ini.

   Anda bisa mengembangkan lebih lanjut bisnis tahu bulat ini, apakah mau di franchiskan, diwaralabakan, atau anda mau jadi agen pemasarannya di kota anda? jawabannya ada pada anda, yang jelas itu tergantung dengan kecocokan anda sendiri.

   Satu hal yang harus di garis bawahi yaitu bisnis tahu bulat ini bisa dijalankan hanya dengan modal kecil tapi bisa mendapatkan profit yang menggiurkan. Sekarang keputusan ada ditangan anda dengan semangat usaha yang tinggi di barengi dengan kejujuran dan tanggung jawab dalam kerjasama, Insya Alloh Sukses.



tahu bulat intan
Tahu bulat intan






1 komentar: